Parosil – Mad Hasnurin Daftar KPU Lambar

1,169 views

LAMBAR- Bakal Calon Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin datangi KPU setempat untuk mendaftar sebagai kontesran Pilkada yang bakal dihelat 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Lampung Barat itu mendaftar dengan didampingi ratusan pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat.

Dirinya optimis bakal memenangkan Pilkada Lampung Barat dan menjadi Bupati untuk periode kedua hingga 2029.

“Saya sangat optimis karena memang Partai pengusung yang mendukung Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin dari 8 Partai pengusung plus satu, ini 8 nya semua memiliki kursi di DPRD,” ungkpanya, Rabu (28/8/24) di KPU setempat.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh anggota DPRD di Lampung Barat yang menjadi pengusungnya dapat bekerjasama dengan baik.

“Bekerjasama dengan seluruh tim sukses dan juga komunitas-komunitas yang mendukung untuk saling bahu-membahu dapat menyukseskan program-program pak Parosil Mabsus,” katanya.

Ia menilai, masyarakat Lampung Barat merupakan pemilih yang memiliki antusiasme tinggi dalam membentuk pemimpin daerah.

“Saya lihat masyarakat sangat antusias karena pada tanggal 27 November 2024 akan menitipkan kepercayaan dan amanah kepada pak Parosil dengan kepercayaan yang tinggi,” ucapnya.

Dirinya berharap, berkas persyaratan yang disampaikan dapat diterima tanpa ada kendala, sebab penerimaan berkas tersebut berdasarkan peraturan perundang-undangan dan juga aturan PKPU.

“Harapan kami berkas yang diserahkan tadi lengkap dan memenuhi syarat sehingga nya pada tanggal 22 September nanti kami dapat ditetapkan menjadi calon tetap Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat,” ujarnya.

Untuk diketahu, Paslon Parosil-Mad Hasnurin didukung oleh koalisi PDIP, Partai Demokrat, PKS, NasDem, Gerindra, PAN, Golkar, dan PKB, Perindo, PPP, partai Buruh, dan PSI.(don/)

BACA JUGA :   3 Hari Hanyut Di Sungai Semuong Lampung Barat, Warga Suoh Lampung Barat Ditemukan Tim SAR Gabungan Meninggal Dunia