Bupati Lambar Hadiri Pengajian Akbar Mujahadah Nisfussanah

1,098 views

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., menghadiri pengajian akbar Mujahadah Nisfussanah yang digelar di lapangan pekon Kenali, kecamatan Belalau pada Kamis malam (30/5/2024).

Acara itu dihadiri oleh pengasuh perjuangan wahidiyah dan pondok pesantren kedunglo Kediri, hadhrotul mukarrom Kyai Abdul Majid Ali Fikri, ketua yayasan perjuangan wahidiyah provinsi Lampung H. Agus Riyanto.

Selain itu, acara tersebut juga menampilkan sejumlah kepala perangkat daerah Lampung Barat, tokoh agama serta tokoh se-Provinsi Lampung.

Selaku penajabat kepala daerah Lampung Barat, Drs. Nukman mengatakan guna memupuk keimanan dan ketaqwaan satu di antaranya dengan menghadiri majelis-majelis yang mulia seperti halnya pengajian.

“Perjuangan wahidiyah adalah perjuangan yang memperjuangkan kesadaran hati dan ma’rifat billah,” ungkap Pj. Bupati Nukman.

Melalui pengajian itu Nukman berharap dapat menumbuhkan rasa kecintaan pada nilai-nilai agama.

“Semoga dengan ini akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama,” harapnya.

“Sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia dan akhira,” lanjutnya.

Terakhir, Nukman berharap dengan adanya pengajian dapat terus menjalin silaturrahmi antara ulama, umaro dan ummat.

“Semoga Allah menyampaikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita benar-benar dapat menjadi hambanya yang muttaqin, Aamiin,” tutupnya. (*)

BACA JUGA :   PJ Bupati Lambar Sidak Pasar