Reses, Yose Rizal Sambangi Desa Sumber Arum

343 views

LAMPUNG UTARA- Anggota Komisi III DPRD Lampung, Drs. Yose Rizal kunjungi Desa Sumber Arum dalam rangka serap aspirasi di luar masa sidang (reses), Sabtu (5/9/20).

Yose langsung disambut Kepala Desa Sumber Arum, Bintoro Saputro, SE beserta perangkat desa dan masyarakat.

Saat itu, Yose Rizal mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba yang telah masuk ke segala lapisan masyarakat.

“Narkoba merupakan kejahatan yang paling berbahaya karena bisa merusak segala sendi kehidupan dan tatanan sosial,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Utara ini jg menyampaikan apresiasi terhadap dukungan dan partisipasi warga Desa Sumber Arum yang telah menjadi salah satu basis PDI Perjuangan.

Oleh sebab itu, Yose Rizal menyatakan kesiapan dalam menampung dan memperjuangkan aspirasi dari konstituen nya di segala bidang, baik dari sisi pendidikan, kesehatan, agama, sosial, pertanian, peternakan dan lainnya.

“Sampaikan lah aspirasi saudara-saudara sekalian, inilah kesempatan untuk menyampaikannya, semaksimal mungkin akan kami perjuangkan,” ucapnya. (rls)

BACA JUGA :   Besok, 2 Menteri Bakal Cek Fasilitas Isolasi Darurat di Lampung! Pemprov Lampung Siap-Siap