Maju Pilkada Pesawaran, M.Nasir Dapat Restu dari Sejumlah Ulama di 3 Kecamatan

273 views

PESAWARAN- Sejumlah ulama dari 3 kecamatan restui M.Nasir untuk pimpin Kabupaten Pesawaran.

Restu para ulama itu berasal dari Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau kabupaten setempat.

“Kami Doakan semoga bapak Nasir selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam mewujudkan Pesawaran lebih hebat, Sejahterah, dan Berkeadilan,” ungkap Ustad Muktar Sutino,di Desa Tempel Rejo, Kedondong, Minggu (6/9/20)

Kepada M Nasir, dia berpesan jika diberi amanah menjadi Bupati Pesawaran agar lebih mengedepankan upaya memperat tali silahturahmi dengan para ulama.

“Kami berharap jika Bapak sudah duduk menjadi Bupati Pesawaran agar tetap dekat dengan masyarakat, dan jika ada undangan disempatkan hadir, karena yang sudah-sudah jangankan memberikan bantuan, menghadiri undangan dari kami aja susahnya minta ampun,” harapnya.

Hal sama disampaikan Ustad Muktar Sutino, berharap jika Nasir terpilih, agar lebih memperhatikan harapan para guru ngaji dan program umroh nya sesuài sasaran.

” Kami doakan bapak jadi bupati, tolong perhatikan kesejahteraan para guru ngaji, marbot ya pak. Untuk umroh selain harus tepat sasaran, kalo bisa kuotanya ditambah ya pak”, pintanya.

Sementar itu,Nasir meminta doa dan restu kepada para ulama, atas niat baik dan tulus pencalonannya sebagai Bupati Pesawaran.

“Alhamdulillah pasangan Bersinar (Bersama Nasir – Naldi Untuk Pesawaran) telah mendaftar ke KPU dan berkasnya dinyatakan lengkap, dan sekarang kami sedang menjalankan tahapan berikutnya dari KPU,” jelasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Kepada DPD RI, Ganjar Minta Kenaikan Cukai Rokok Dikaji Serius