Doni Risadi Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat

329 views

LAMPUNG BARAT- Doni Risadi nahkodai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lampung Barat hingga 2021. Ini merupakan hasil Rapat Pimpinan (Rapim) I PDPM yang berlangsung di aula hotel sari rasa, Balik bukit, Lampung Barat.

Ya, Doni melanjutkan kepengurusan Surya Pirnata yang mengundurkan diri dari posisi Ketua PDPM Lampung Barat lantaran terpilih menjadi anggota KPU Lampung Barat beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rapim juga membahas pengganti ketua bidang hubungan antar lembaga Aripsah yang juga terpilih sebagai anggota KPU Lambar.

“Pimpinan sidang menetapkan roundown acara, tata tertib dan menetapkan mandataris ketua umum perpilih. SK pengunduran diri Surya dan Aripsah sudah diterbitkan pengurus wilayah pasca terpilih sebagai anggota KPU 19 november 2019 lalu,” ucap Gusta Yupriadi, sekretaris pimpinan sidang.

Terkait hal ini, Doni Risadi mengatakan bahwa dirinya akan berbuat maksimal guna mengemban amanah ini. Ia juga berharap agar seluruh komponen Pemuda Muhammadiyah di Lampung Barat bisa saling mendukung untuk menjalankan program kerja dengan maksimal.

“Jadi dalam rapat pimpinan tahun 2020 ini, salah satu topik bahasan yaitu menindaklanjuti hasil pleno pengurus terkait SK pengunduruan diri Surya sebagai ketua dan Aripsah sebagai pengurus pemuda yang telah diterbitkan pengurus wilayah. Ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan pemuda muhammadiyah,”papar Doni.

Menurutnya, melalui rapat pleno tertanggal 25 januari 2020 di Rumah Makan Sabah Bekhak menetapkannya sebagai mandataris ketua umum terpilih. Itulah yang menjadi dasar pelaksanaan rapat pimpinan I pemuda muhammadiyah lambar hari ini. (don/dit)

BACA JUGA :   Ikuti Jalan Sehat Perayaan HUT kopri ke-52, Dua Warga Dapat Sepeda Motor