Koramil Sumberjaya Bahu Membahu Bangun Penerima Bedah Rumah

418 views

LAMPUNG BARAT- Wujudkan kepedulian kepada rakyat kurang mampu, Koramil 422-06/Sumberjaya bersama Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 melaksanakan kegiatan bhakti sosial bedah rumah milik Ibu Koyok (70), sorang Janda yang tunggal di Pekon Tugu Sari, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat.

Ya, kegiatan bedah rumah tersebut dilaksana selama tiga hari yang dimulai sejak tanggal 27-29 Januari 2020, dengan sasaran Masyarakat Kurang Mampu.

Pelaksanaan Bhakti Sosial di hadiri dan di ikuti Camat Sumberjaya, Lurah Tugu Sari dan Dewan Kyai Pondok Pesantren Miftahul Huda 407, Ustad Muhammad Nuh serta Ketua Relawan Pondok Pesantren Miftahul Huda Sdr. Aep Jagur dan Masyarakat sekitar Lokasi sejumlah 95 orang serta anggota koramil 422-06/SBJ yang turut melaksanakan proses pengerjaanya bedah rumah.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Sosial untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu, selain itu diharapkan dengan Kegiatan Bhakti Sosial TNI akan tercipta hubungan yang erat Antara Masyarakat dan TNI,” ungkap Danramil 0422 Sumberjaya, Kapten Inf Asyadi (28/1/20).

Sementara, Dewan Kyai Pondok Pesantren Miftahul Huda 407 Ustad M. Nuh mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan bedah rumah itu, dan berharap kegiatan sosial itu terus berlanjut ke depannya.

“Kami mengajak kepada seluruh Masyarakat yang mampu dan inginan turut berperan serta mari kita secara bersama sama membantu Masyarakat kita“ jelasnya. (don/dit)

BACA JUGA :   Dukung Tenaga Medis, Yanuar Bagikan APD Ke Lampung Barat, Tanggamus Dan Pesisir Barat