Tim Futsal MAN 2 Kota Tangerang Mendapat Juara 2 dari Perlombaan yang Digelar Poltekkes Banten

789 views

TANGERANG – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Tangerang memenangkan olah raga Futsal dalam perlombaan yang diselenggarakan Politeknik Kesehatan yang ada di Provinsi Banten.

Kepala Sekolah MAN 2, Ali Sutrisno mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang dibuat tim futsal. Dia menambahkan tim futsal telah mengharumkan nama sekolah di tingkat provinsi.

“Saya sangat bangga dan ikut senang karena tim futsal telah mengharumkan MAN 2 Kota Tangerang,” kata Kepala Sekolah MAN 2 Kota Tangerang, Ali Sutrisno kepada senator.id dalam pesan tertulisnya, Selasa, 17 September.

Ali menyebutkan pihak sekolah sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan para siswa dalam bidang olahraga. Tak hanya itu, dia juga menegaskan semua prestasi yang dilakukan oleh siswa dan siswi MAN 2 akan diberikan apresiasi oleh pihak madrasah.

“Pihak madrasah selalu mendukung setiap minat dan bakat siswa dibidang apapun termasuk dibidang olahraga. Setiap ekskul yang telah mengharumkan nama MAN 2 Kota Tangerang In Sya Allah akan mendapatkan penghargaan dari madrasah,”tandasnya.

BACA JUGA :   Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk