Kalapas Kelas I Tangerang Tandatangani Pakta Integritas untuk Jadikan Lapas Terbaik di Banten

1,245 views

Tangerang – Kepala Lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas 1 Tangerang, Fikri Jaya Soebing menandatangani pakta integritas sebagai komitmen mewujudkan zona integritas.

Fikri mewakili seluruh pejabat struktural eselon III mengatakan perjanjian kinerja ini merupakan tindak lanjut penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2024 antara Kalapas dengan Kakanwil Kemenkumham Banten.

“Kami berusaha dengan bekerja keras agar lapas kelas 1 bisa menjadi lapas yang terbaik di kementerian hukum dan HAM Banten, ” katanya dalam pidatonya, di Lapas 1 Tangerang, Selasa, 23 Januari.

Lebih lanjut, Fikri menjelaskan bahwa pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2024 merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi,

“Kita harus menjadi kontributor untuk Lapas Kelas I Tangerang maupun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menjadi yang terbaik,” ungkap Kalapas

“Apa yang kita laksanakan serta berikan untuk organisasi, niatkan semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT, semoga niat baik dan segala kinerja kita menjadi amal baik dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Lapas Kelas I Tangerang dan organisasi,” tutup Fikri.

BACA JUGA :   Aduh, Dari Lima Perusahaan Ada Satu yang Belum Disita Kejaksaan