Caleg DPRD Provinsi Lampung Intan Rehana, S.Ked. Makin Menggeliat untuk Rakyat

2,924 views

Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Lampung, Intan Rehana, S.Ked. yang merupakan putri ke- 5 bapak Bachtiar Basri mantan bupati definitif pertama kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), serta mantan wakil Gubernur propinsi Lampung itu terus bergerak menyapa rakyatnya dengan melakukan berbagai kegiatan, Minggu (21/01/2024).

Caleg DPRD Propinsi Lampung itu, Intan Rehana, S.Ked. nampaknya semakin mengeliat bergerak untuk rakyat. Serta sosok kehadirannya sebagai caleg menjadi kabar baik untuk rakyat pada daerah pemilihanya.

Dirinya merupakan salah satu caleg muda dan energic, dari partai Grindra dengan daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi kabuapten Tulang Bawang (Tuba), Tulang Bawang Barat (Tubaba), dan Mesuji.

Berbagai kegiatan yang dilakukannya pada dua kabupaten yaitu kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kegiatan pertama diawalinya dengan rapat koordinasi (rakord) bersama ketua DPC Partai Gerindra Tulang Bawang Aliasan, beserta frakasi Grindra, dan para caleg di 8 dapil yang ada di kabupaten Tulang Bawang, yang dilaksanakan di aula kantor DPC Grindra Tulang Bawang.

Disampaikan pihaknya adapun maksud dan tujuan rapat koordinasi (rakord) itu untuk mewujudkan perolehan dua kursi di parlemen daerah propinsi Lampung. Bahkan pihaknya akan terus bekerja keras untuk dapat perolehan sampai tiga kursi dari dapil 6 tersebut.

“Kami telah melakukan rapat koordinasi (rakord) bersama DPC Grindra Tulang Bawang. Hal ini kami lakukan untuk kekompakan bersama satu irama dalam perjuangan bersama caleg kabupaten di 8 dapil Tulang Bawang,” Jelasnya.

Sementara dihari yang sama, siangnya pukul 13.00 hingga sore hari, Intan Rehana, S.Ked. berkampanye di dua titik di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Titik pertama di awali di kecamatan Lambu kibang, dan titik kedua dilakukan di tiyuh (desa) Setia Bumi kecamatan Gunung Terang.

BACA JUGA :   Kemendagri Minta Perketat Prokes

Dijelaskan penangung jawab kampanye, Ali Sopian bahwa kegiatan tersebut merupakan kegitan seperti biasa. Pihaknya melakukan kerja nyata dengan mengelar pengobatan geratis. Intan Rehana, S.Ked. bersama tim kolega- koleganya melakukan hal tersebut demi tercapainya kesehatan masyarakat. Dengan mengunakan dana pribadi baik obat-obatan dan lain sebagainya untuk kepentingan masyarakat.

“Program ini sesuai dengan bidang dan jabatannya di partai Grindra provinsi Lampung, sebagai ketua KESIRA. Salah satu badan yg membidangi kesehatan masyarakat,” ujarnya Ali Sopian.

Dirinya mengajak kepada masyarakat yang ada di kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji untuk mengenalnya, dan dapat memilih Intan Rehana, S.Ked. Caleg DPRD propinsi Lampung dari partai Grindra dengan nomor urut 2, serta kertas surat suara berwarna biru. (*)