Arinal Serahkan SK Pj Bupati Tulang Bawang dan Lampung Barat

1,664 views

BANDAR LAMPUNG – Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan kembali dipercaya memimpin Kabupaten Tulang Bawang hingga satu Tahun ke depan.

Qudrotul Ikhwan menerima SK Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, M.Tito karnavian yang disampaikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun Lantai 3 Kantor Gubernur lampung (18/12/23)

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan 2 SK Pj Bupati yakni Kabupaten Tulang dan Kabupaten Lampung Barat. Ia juga menyerahkan SK Pj Ketua TP PKK / Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang dan Lampung Barat.

Arinal memgatakan bahwa Pj Bupati Tulang Bawang dan Pj Bupati Lampung Barat di perpanjang sebagai Pj Bupati di wilayahnya masing masing karena dinilai mampu memajukan dan memberikan kontribusi serta banyak perubahan positif pada Kabupaten yang dipimpin.

Arinal menghimbau kepada Pj Bupati Tulang Bawang dan Pj Bupati Lampung Barat untuk terus memberikan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku serta terus memberikan pelayanan optimal pada masyarakat.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mengaku mengucapkan terimakasih pada Kemendagri, Gubernur Lampung, dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Pj Bupati Tulang Bawang sehingga masih tetap di berikan amanah menjadi Pj Bupati Kabupaten bertagline Udang Manis ini.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha Kuasa atas segala rahmat anugerah dan karunia yang telah diberikan kepada Kami Se- keluarga. Semoga barokah tersebut akan banyak memberi manfaat serta kebaikan untuk semua amin Yarobbal alamin,” kata Qudrotul Ikhwan

“Mari terus berbuat yang terbaik sesuai dengan potensi yang dimiliki. Semoga sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan sangat baik akan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin luar biasa dan pada akhirnya terwujud Kabupaten yang Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif,Sejahtera,” katanya. (lim/dit)

BACA JUGA :   Pembina Ikawati Kementerian ATR/BPN Kolaborasi dengan TP PKK Lampung Bangun UMKM