Dendi Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Marga Punduh

1,226 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona hadiri Peringatan HUT Kecamatan Marga Punduh ke-11 tahun 2023 , yang di laksanakan di Halaman Kantor kecamatan setempat, Selasa (19/12/23)

Sejumlah kreativitas seni dalam bentuk festival dan karnaval budaya, disajikan masyarakat kecamatan setempat, dalam upaya memeriahkan peringatan hari bersejarah bagi masyarakat Kecamatan Marga Punduh.

Dikesempatan itu Dendi mengajak untuk menjadikan peringatan hari istimewa tersebut sebagai momentum bagi masyarakat Marga Punduh, untuk terus membulatkan tekad dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran bagi warganya.

” Saya berharap Kecamatan Marga Punduh semakin terus berkembang kearah yang lebih maju, produktif dan mandiri serta selalu menjadi teladan,” ucap Dendi

Dendi di kesempatan itu juga ungkapkan ke kagumannya, atas gelaran Festival dan karnaval budaya yang disajikan masyarakat Kecamatan Marga Punduh dalam memeriahkan hari jadi kecamatan setempat.

” Bagi saya, ini tidak saja meriah, namun juga sangat khas dan menarik, yang menampilkan kreativitas masyarakat serta inovasi para pencinta seni dan budaya masyarakat disini,” kata Dendi

“Seperti halnya Karnaval Budaya yang menampilkan banyak peserta ini tentunya akan menjadi salah satu magnet bagi masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung ke sini,” sambungnya. 

Untuk itu ujar Dendi, Dia mengajak kepada segenap warga masyarakat, untuk menjadikan budaya sebagai marwah dari setiap perilaku kehidupan, khususnya bagi diri masyarakat Kecamatan Marga Punduh, kapan dan dimanapun berada. 

” Kita berharap budaya yang seutuhnya milik  masyarakat tersebut, akan berdampak positif bagi memajuan daerah, tentunya dalam wujud peningkatan kunjungan wisatawan dan peningkatan investasi pariwisata daerah,” pungkasnya.(rid)

BACA JUGA :   UTI Pertahankan Klasterisasi Utama Perguruan Tinggi, Optimis Raih Klaster Mandiri