Calonkan Diri jadi Ketua PWNU Lampung, Gus Sodik Bakal Tumbuh Kembangkan NU yang Mandiri dan Bermartabat

2,177 views

METRO- Putra Penerus Nahdlatul Ulama (NU) Gus KH Dr. (Cand) Qudratullah Sidiq, S.H.,M.Pd biasa disapa Gus Sodiq berjuang menuju PW NU yang mandiri, solid dan bermatabat.

Hal ini seperti disampaikan Gus sodik dalam visi misinya mengembangkan PW NU Lampung.

Gus Sodiq yang lahir di Braja Sakti 15 Mei 1978 ini merupakan keturunan dari (Alm) KH Khusnan Mustofa Ghufron dan (Alm) Hj Siti Muntamah, Pendiri Ponpes Darul Amal Lampung.

Dibawah kepemimpinannya, Yayasan Darul Amal Lampung berkembang pesat sampai berhasil mendirikan Institut Agam Islam Darul Amal (IAIDA) Lampung.

Dalam Berorganisasi, Gus Sodik pernah menjabat Ketua Umum DPC PKB Kota Metro selama 3 Periode dari 2007, Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Lampung (2006-2020), Wakil Ketua PW Pagar Nusa Provinsi Lampung 2021-2026, juga Dewan Pembina PW Pergunu 2021-2026.

Ketua umum yayasan Darul Amal Lampung ini pun mempunyai visi dan misi untuk semakin membesarkan NU dengan berencana untuk maju menjadi bakal calon ketua Umum PW NU Lampung.

Saat dikonfirmasi oleh tim media, sosok Pengusaha muda ini pun mengatakan bahwa dengan visi misi yang diemban harapannya bisa makin membesarkan dan mengangkat martabat PW NU menjadi lebih besar, memajukan serta menempatkan NU pada posisi yang sebenarnya.

“Saya terpanggil untuk maju dan bersaing dalam bursa pemlihan calon ketua PW NU Lampung. Saya mempunyai visi misi yang akan menjadi panduan dan tujuan untuk menempatkan NU berada pada tempat yang seharusnya.Saya berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua PW NU Lampung nantinya bisa memberi angin segar serta perubahan dan bisa menjaga marwah NU,” ucapnya.(Pan)

BACA JUGA :   Walikota Wahdi Lepas 355 Calon Jamaah Haji