Dendi Bagikan Hadiah Motocross Championship

1,225 views

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bagikan hadiah pada acara Piala Bupati Cup Grass Track Motocross Championship 2023.

Kegiatan tersebut digelar oleh Rizqi Motorsport H. Rohmawan binaan Brigif 4 Marinir/BS di Sirkuit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk kemajuan otomotif Indonesia dan event tersebut digelar dari tanggal 17 hingga 18 Juni 2023.

“Tentunya ini merupakan komitmen bersama Komandan Yonif 9 Mar Letkol Mar Piski Ade Putra, karena lokasi ini menjadi sirkuit permanen bagi cross-cross sehingga harus terus dijaga setelah diizinkan,” kata Dendi, Minggu (18/6/2023).

Dirinya berharap, melalui event ini tentu kedepannya akan dapat digelar bersama-sama di kelas internasional. Dan para pembalap saya harap bisa terus melangkah maju pada event nasional dan internasional.

“Setelah lokasi ini diizinkan menjadi sirkuit permanen event grass track, mudah-mudahan kedepannya kita bersama-sama bisa menggelar event internasional,” ujar dia.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Mar Bob Osianto Siregar yang telah mengerahkan jajarannya guna mendukung terselenggaranya event kegiatan ini.

“Terimakasih juga kepada anggota DPD RI Abdul Hakim hadir di Kabupaten Pesawaran, tentunya ada makna terbesar dibalik event ini karena saya melihat dari para skill pembalap luar biasa. Semoga melalui event ini Kabupaten Pesawaran lebih maju,” jelasnya.

Sementara itu sponsor Rizki Motorsport H. Rohmawan menyampaikan terimakasih atas diberikannya fasilitas sirkuit di lahan Yonif 9 Marinir dengan berharap semoga menjadi sirkuit permanen.

“Selain bisa menjadi tempat latihan, juga menjadi tempat event bagi para pembalap grass track dan pecinta motor untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran di bidang otomotif,” kata dia. Menanggapi hal tersebut, salah satu pembalap asal Kabupaten Pesawaran Toing berharap Bumi Andan Jejama memiliki lahan sirkuit permanen bagi pecinta dan pembalap motor grass track.

BACA JUGA :   Dendi Minta Pemerintah Pusat Definitifkan 4 Desa di Pesawaran

“Sehingga kami bisa mengembangkan bakat minat di dunia olahraga otomotif dan bisa memajukan Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (hms)