Pemkab Pesibar Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya Idulfitri 1444H

1,235 views

Pesibar – Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Apel Pagi Perdana Hari Kerja Pasca Libur Hari Raya Idulfitri 1444 H Di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat. Rabu, 26 April 2023.

kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, bertindak sebagai Pembina Apel, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. dengan peserta apel yang berasal dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana dan para Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di Lingkup Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ini (apel pagi) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari kerja, khusus hari ini (pasca libur Hari Raya Idulfitri 1444H), apel pagi dilaksanakan sebagai penyemangat dan penyegaran kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Pesisir Barat dalam memuali pekerjaan-nya.

Dalam amanat sebagai Pembina Apel, atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghanturkan permohonan ma’af Lahir dan Batin kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkup Pemkab Pesisir Barat.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, saya menyampaikan permintaan ma’af atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua kembali ke Fitrah”, tandas Bupati.

Selanjutnya, Bupati Pesisir Barat menambahkan bahwa di Kabupaten Pesisir Barat akan dibangun Pabrik Triplek bertempat Pekon Way Sindi, Kec. Karya Penggawa. Beliau menambahkan bahwa masyarakat dapat mendaftarkan untuk bekerja di Pabrik Triplek nantinya, karena tujuan dibangunnya Pabrik Triplek ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

“Sebentar lagi akan dibangun Pabrik Triplek di Pekon Way Sindi yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat mendaftarkan diri dan melengkapi persyaratannya agar bisa di terima bekerja di Pabrik Triplek”, tambah Bupati.(ys)

BACA JUGA :   Turunkan Angka Stuntimg, Septi Istiqlal Buka PembinaanTTP-PKK Kecamatan Dan Pekon di Ngambur