Wakil Bupati Pesibar Sidak Kantor Camat dan Puskesmas

944 views

PESIBAR- Untuk mengedepankan kedisiplinan yang tinggi, Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif saat ini terus gencar melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke sejumlah kantor kecamatan dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Rabu (13/7/22)

Kadis kominfotik & Persandian Suryadi Menginformasikan bahwa Pada agenda sidak kali ini giliran Kecamatan Pesisir Selatan diantaranya Kantor Camat dan Puskesmas, kemudian Wakil Bupati juga melanjutkan sidak di kantor Kecamatan Krui Selatan.

Sama seperti inspeksi sebelumnya, saat tiba ditempat yang dituju, Wabup langsung memeriksa absensi harian pegawai sekaligus menghimbau agar jangan lagi ada pegawai yang malas berkantor.

Aksi Wakil Bupati sontak membuat ASN dan Honorer yang hadir di kantor terkejut. Seperti yang disampaikan Wakil Bupati selain meningkatkan silaturahmi hal ini juga dilakukan untuk ketertiban dan kedisiplinan para ASN dan staf honorer.

Selain Wakil Bupati, kegiatan ini juga diikuti oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Inspektorat Pesisir Barat, Kepala Dinas Kominfotik & Persandian, Kepala Kesbangpol, Kepala BKD, Sekretaris Kesehatan serta Perwakilan dari Pol PP.(san)

BACA JUGA :   Rapat Paripurna DPRD Pesisir Barat Dengan Agenda Penyampaian LKPJ Tahun 2022