Peringati Ultah Isteri Bupati Pesawaran, Perkumpulan Srikandi Dermawan Bagi-Bagi Santunan ke Anak Yatim

1,765 views

PESAWARAN- Peringati hari ulang tah un Istri  Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi yang ke- 37 di bulan ini, Bakti sosial pembagian paket sembako kepada anak yatim dilakukan.

Melalui Perkumpulan Emak-emak Srikandi Dermawan, bantuan disalurkan kepada sejumlah anak yatim yang tinggal di Kecamatan Kedondong, kabupaten setempat.

Ada 135 paket sembako dan 50 Amplop berisi uang santunan, disiapkan untuk di bagikan kepada para anak yatim, yang dipusatkan di TPA Annur, Desa Gunung Sugih, Kedondong (8/01/22)

Menurut Ketua Srikandi Dermawa, Devi Meliasari Rama mengatakan, kepada Ibu Nanda Indira Dendi, dia atas nama pribadi dan anggota  Srikandi Darmawan mengucapkan selamat ulang tahun.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Ibu Nanda, diberikan panjang umur,  kesehatan lahir batin dan selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam mendampingi Pak Dendi Ramadhona  menjalankan tugas memimpin Pesawaran,” ungkapnya

” Mudah-mudahan bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima nya, Amiinn,” sambungnya

Devi, juga mengucapkan terimakasih kepada Nanda Indira Dendi dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang telah memberikan kepercayaannya untuk menitipkan semua bantuannya  kepada Srikandi Dermawan.

“ Untuk itu, sekali lagi atas nama Srikandi Dermawan, kami ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan  Bapak dan Ibu Bupati selama ini. Semoga kedepan Srikandi Dermawan semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya (rid/dit)

BACA JUGA :   Nanda Indira Buka Pelatihan Pemuda Penggerak Wirausaha Desa