GML Metro Berbagi ke Guru Ngaji di 4 Kelurahan

1,888 views

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro lakukan kegiatan rutin Jumat berkah berbagi dan peduli warga.

Kali ini, mereka berbagi ke para guru ngaji yang ada di 4 kelurahan, yaitu Banjarsari, Mulyosari, Ganjar Asri dan Ganjar Agung Kota Metro, Jumat (03/12/2021).

Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro, Slamet Riadi pimpin acara Jumat berkah berbagi dan Peduli.

“Alhamdulillah jumat berkah berbagi ke para guru-guru ngaji di 4 Kelurahan yaitu, Banjarsari, Ganjar Asri, Ganjar Agung dan Mulyosati kita Berikan paket sembako Berupa beras 5kg, Mi instan 12 buah, Susu kaleng, Minyak goreng 1 Liter, tepung terigu 2kg dan juga bumbu dapur,” ujarnya

Dikatakannya, sampai dengan Jumat berkah ini terkhusus para guru ngaji sudah mencapai 30 guru ngaji yang sudah kita Berikan paket sembako, semoga target Program Kerja GML dapat berjalan secara terus menerus dan Keberadaan kita semakin dirasakan Warga Masyarakat,” paparnya 

Sementara itu, menurut Ustadzah Nafsiyah (65) Guru ngaji di RT/RW 05/002 Kelurahan Mulyosari selaku yang menerima progam Jum’at Berkah mengaku bersyukur atas bantuan ini.

“Semoga semua dimurahkan Rizky Keistiqomahan dan mendapatkan keberkahan, murid saya yang ngaji disini sekitar 45 santri,” paparnya. (gml)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, 7 dari 8 Kada di Lampung dilantik Gubernur