Warga Pantai Mutun Geger! Ada Mayat Mengapung

416 views

PESAWARAN- Warga yang tinggal di sekitar lokasi wisata pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Pesawaran geger!

Ya, tadi pagi, Jumat (02/4/21) sekitar pukul 05.00 wib, ditemukan mayat terapung di laut, pada lokasi perairan pantai tersebut.

Berdasarkan informasi, mayat berjenis kelamin laki- laki tanpa indentitas  (Anonim) tersebut, pertama kali ditemukan oleh, Hermansyah salah satu warga, yang sedang memancing di sekitar lokasi penemuan mayat

Hermansyah dalam kesaksiannya mengatakan, awal dirinya mengetahui adanya mayat terapung itu, dari seorang tamu Villa, yang mengatakan ada benda mirip orang, terapung di laut, tidak jauh dari lokasi tempat Ia sedang memancing.

” Sambil mengikuti arah yang ditujuk tamu itu, dengan menggunakan kapal kecil, saya mendekati benda terapung itu, yang ternyata adalah sosok mayat laki- laki,” terangnya.

” Saya katakan mayatnya laki- laki, saya lihat dari pakaian yang dipakai si mayat, itu aja ,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Padang Cermin AKP. Darwin, saat di lokasi TKP mengatakan, untuk sementara dari hasil pemeriksaan di TKP, pihaknya belum menemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh si mayat, begitupun dengan kejelasan terkait indentitas nya.

” Saat ini, mayat sedang dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis  dipimpin Kasat Reskrim Polres Pesawaran. Tim sedang bekerja, jadi kita tunggu saja nanti hasilnya,” ucap Kapolsek.

” Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, dalam pengungkapan kasus ini,  kita berkordinasi dengan instansi terkait lainnya,” pungkasnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Kadiv Humas Polri: Strategi Media Berperanan Penting Ciptakan Keamanan