Wakil Gubernur Lampung Tinjau Sejumlah Perbaikan Jalan Provinsi

359 views

BANDAR LAMPUNG- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), melakukan peninjauan sejumlah ruas jalan provinsi di beberapa titik, Selasa (27/10/20).

Peninjauan dilakukan dari Jalan Mayjen Ryacudu Bandar Lampung. Dimana kemajuan konstruksi peningkatan Jalan Mayjen Ryacudu (Link.012.11K) ini untuk tahap pertama dengan total panjang penanganan 2,67 Km jalur kiri/kanan dan lebar 8m sudah menunjukan progres 72 persen.

“Ini bentuk keseriusan Pemprov Lampung dalam membangun jalan Provinsi di Kabupaten/Kota,” ujar Nunik.

Wagub didampingi Kadis Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi juga ingin memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik agar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Mari kita dukung bersama,” katanya.

Nunik menjelaskan kehadiran Jalan Ryacudu tersebut penting untuk percepatan pemulihan ekonomi Lampung

“Kehadiran peningkatan Jalan Ryacudu ini sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Provinsi Lampung akibat pandemi Covid-19 yang terhubung dengan pintu tol Kota Baru, sektor logistik, pendidikan serta pendukung kelancaran aksesbilitas barang/jasa di wilayah tersebut,” paparnya

Diketahui, Wagub juga meninjau peningkatan jalan ruas Sp. Korpri Purwotani (Link.016) Kabupaten Lampung Selatan dan ruas Pugung – Jabung Kabupaten Lampung Timur sepanjang 7 Km.

Lalu dilanjutkan dengan meninjau pemeliharaan berkala jalan ruas Tanjung Kari – Pugung Raharjo (Link.010) Kabupaten Lampung Timur dan pemeliharaan berkala jalan Ruas Metro – Tanjung Kari (Link.008) Kabupaten Lampung Timur. (Adpim/dit)

BACA JUGA :   Softball, Muaythai dan Baseball Lampung Sabet Medali di PON Papua