Serap Aspirasi Warga, M. Nasir Intens Sambangi Petani Pesawaran

239 views

PESAWARAN- Guna menyerap aspirasi masyarakat Bakal Calon Bupati Pesawaran, M. Nasir intens sambangi para petani Desa Sindang Garut Kecamatan Waylima. Sekaligus untuk melihat langsung kondisi, yang menjadi hambatan dan harapan para petani dalam upayà peningkatan hasil pertaniannya.

” Kami sengaja mampir kesini, ingin melihat langsung kegiatan yang dilakukan masyarakat petani disini. Sekaligus ingin mendengar langsung apa yang menjadi kendala dan hambatàn, para petani selama ini. Tentunya ini akan menjadi perhatian khusus kita, untuk dicarikan solusi terbaiknyanya,” ungkap M. Nasir didepan puluhan petani sawah saat melakukan Gotong Royong Perbaikan Jalan Tani Desa Sindang Garut Waylima,Rabu (16/9/20).

Nasir di kesempatan itu juga berharap, dikesempatan mendatang, pertemuan serupa dengan para petani ini, agar dapat dilaksanakàn terus secara rutin dan berkesinambungan.

” Saya harap tatap muka kita bukan untuk pertama kali ini saja, kalo bisa seterusnya. Upaya kita bagai mana membangun Pesawaran ini bisa lebih baik lagi, dengan konsep pembangunan yang merata,cepat dan prima,” urainya.

Sementara itu, anggota DPRD dapil setempat dari Fraksi PAN, yang ikut hadir pada kegiatan gotong royong petani tersebut, mengutarakan kehadiran Calon bupati M. Nasir pada kegiatan gotong royong ini, sengaja dilakukan, semata selain ingin bersilaturahmi dan menyapa langsung, juga ingin menyerap langsung aspirasi para petani yang ada di Desa Sindang Garut.

“Kehadiran bapak M.Nasir ini sengaja ingin menyapa kita semua, dengan hadir ditengah kita bersilatrahmi dan impati ingin dekat dengan rakyat,” terangnya.

Menanggapi kehadiran M. Nasir, Amin didampingi puluhan para petani sawah didesa setempat, mengutarakan pihaknya sangat menyambut baik dengan bisa hadirnya M. Nasir ditengah -tengah mereka. Sebab, menurutnya masyarakat membutuhkan pemimpin yang mau turun langsung dan memberikan solusi kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Dendi Bagikan Hadiah Motocross Championship

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak M. Nasir bisa menyempatkan hadir disini, dengan apa yang telah diberikan pak Nasir ke kami hari ini alhamdulilah jalan usaha tani yang ada ini bisa halus tidak bergelombang lagi. Yang jelas ini sangat membantu kami para petani disini,apa lagi ini kebetulan pas bertepatan dengan mendekati panen raya jadi warga yang ingin mengangkut hasil panennya bisa lebih mudah,” pungkasnya. (rid/dit)