Jaring Aspirasi, Midi Iswanto Gelar Reses ke Sejumlah Wilayah di Lamteng

325 views

LAMPUNG TENGAH- Jaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, anggota DPRD Lampung Ir. MIDI Iswanto lakukan reses di sejumlah wilayah di Lampung Tengah.

2 September 2020 lalu, anggota Fraksi Partai Demokrat itu lakukan sambangi masyarakat di Desa Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah. Dalam Reses tersebut hadir kelompok pengelola budidaya Kembang Aglonema Desa Adipuro.

“Saya mendukung kegiatan kelompok tersebut, ini dinamakan ekonomi kreatif. Kegiatan seperti ini perlu mendapat perhatian pemerintah dan dibantu,”ucap Midi (07/9/20).

Saat gelar reses itu, Midi mengatakan bahwa banyak dari masyarakat yang mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang rusak.

“Aspirasi warga berharap diperbaikinya jalan lingkungan menuju desa, Pintu gerbang sebagai penanda memasuki desa wisata Aglonema dan juga dibangunnya sumur bor untuk kebutuhan air warga,” katanya.

Untuk diketahui, Midi menggelar reses ke dapil dimulai pada 2 hingga 8 September 2020. Ini dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat. (amp/dit)

BACA JUGA :   Idul Adha, Dinsos Lampung Kurban 3 Sapi dan 2 Kambing