HUT ke-48, Korpri Way Kanan Gelar Pengajian

306 views

Way Kanan- Peringati HUT ke-48, Korpri Way Kanan gelar pengajian akbar di Masjid Agung Ashabul Yamin KM 02 Blambangan Umpu (28/11/19).

Mewakili Bupati Waykanan, Saipul, Sekda setempat mengucapkan selamat HUT Korpri dan berharap agar korps ini bisa semakin bermanfaat, solid dan prima dalam melayani masyarakat, khususnya di Way Kanan.

“Semoga dengan moment ini dapat menjaga soliditas dan solidaritas antar sesama anggota Korpri agar dapat melayani masyarakat dengan prima serta bekerja dengan cepat dan akurat demi mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kabupaten Way Kanan yang tercinta ini,”ujar Saipul membacakan sambutan tertulis sang bupati.

Dilanjutkanya, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Way Kanan, Ia mengucapkan selamat datang kepada
Ustad Buchori Muslim, Lc untuk memberikan tausiah guna menambah wawasan keislaman untuk kemajuan islam.

“Pengajian Akbar seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu saya berharap, dengan pengajian ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan sehingga tercipta Ukhuwwah Islamiyyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan yang sangat kita perlukan guna mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang Maju dan Berdaya Saing,”paparnya. (gun/dit)

BACA JUGA :   SKD CPNS 2019 Diumumkan, Pemkab Tulang Bawang Belum Tentukan Waktu Tes SKB