JMSI Tulang Bawang Angkat Ketua Baru Priode 2024 – 2027

580 views

Tulang Bawang – Kepengurusan organisasi perusahaan media siber kabupaten Tulang Bawang gelar rapat konsolidasi penyampaian ketua baru, organisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) akhirnya mengangkat ketua baru untuk periode 2024 – 2027 ,meneruskan kepengurusan yang sebelumnya, lantaran kepengurusan sebelumnya sempat di bekukan lantaran ada evakuasi yang di anggap belum maksimal dalam kinerjanya.

Rapat yang di gelar di ruang VIP salah satu rumah makan di Tulang Bawang pada kamis siang (3/10/2024) di hadiri oleh 15 pengurus kabupaten dan 4 personil pengurus daerah provinsi, pembahasan rapat yang di gelar tersebut di buka oleh bidang organisasi yang juga sebagai pelaksana tugas ketua JMSI Tulang Bawang Suwardi Joyo, mengawali di gelarnya rapat konsolidasi pembahasan setruktur dan penyampaian ketua JMSI Tulang Bawang hasil keputusan pengurus daerah Lampung.

Kemudian rapat penyampaian inti di pimpin oleh Adi Pranoto selaku Sekretaris JMSI Pengda Lampung, Adi menyampaikan mandat dari ketua Pengda Lampung Ahmad Novriwan untuk menyampaikan hasil musyawarah terkait siapa ketua JMSI Tulang Bawang yang meneruskan masa jabatan ketua sebelumnya yang di sandang oleh Yendi Yusman, sekretaris Trova dan Bendahara Junaidi.

“Mengingat setelah berjalannya waktu pasca di bekukannya kepengurusan JMSI Pengcab Tulang Bawang, maka saat ini demi mengaktifkannya kembali organisasi JMSI agar berjalan, maka ketua pengda Lampung memutuskan bahwa ketua JMSI pengurus cabang Tulang Bawang di mandatkan kepada saudara Mustaqim, sebelumnya beliau menjabat sebagai ketua dewan pakar dalam organisasi JMSI Tulang Bawang”, Jelas Adi saat menyampaikan mandat Ketua Pengda Lampung Ahmad Novriwan.

“Semoga dalam kepengurusan baru ini dapat berjalan lebih maju dari pengurusan yang sebelumya, harapan kami JMSI di Tulang Bawang bisa semakin aktif dan dapat membawa nama baik JMSI serta kepengurusan semakin kompak sesuai harapan provinsi dan kita semua”. Ujarnya

BACA JUGA :   Percantik Cakat Nyenyek, Kajari Tulang Bawang Apresiasi Kinerja Pj Bupati

Sementara ketua penerima mandat Mustaqim mengucapkan terima kasih atas mandat yang di berikan oleh ketua pengda Lampung. Ia mengatakan akan berusaha untuk mengemban tugas baru sebagai ketua organisasi yang sebelumnya ketua Dewan Pakar dalam kepengurusan sebelumnya.

“Dengan segala hormat dan siap saya akan mengembangkan organisasi perusahaan media siber di Tulang Bawang bersama dengan pengurus lainnya, karena saya tanpa ada rekan-rekan tidak bisa berbuat apa-apa sehingga saya minta semua pengurus bersatu serta tidak membedakan satu dengan yang lain dengan rasa kekeluargaan”. Ujarnya dalam waktu sambutan yang di berikan oleh Plt. Ketua Suwardi Joyo.

“Kami di beri waktu selama satu minggu untuk membentuk struktur kepengurusan JMSI yang baru dan saya akan laksanakan secepat mungkin dengan kordinasi bersama pengurus kabupaten dan pengurus provinsi, pengurus yang gabung bersama JMSI kami wajibkan ikuti aturan dari pusat dan yang utama harus terbarcode”. Imbuh Mustaqim

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Pengda Lampung Adi Pranoto, Bidang Organisasi Khoirul, Bidang Humas Syahrial dan Suwardi Joyo selaku Plt Ketua. Hadir juga ketua sebelumnya Yendi Yusman, sekretaris Trova Pratama, bendahara umum Junaidi, AR serta sejumlah pengurus JMSI Pengcab Tulang Bawang. (jmsituba/syah/feb)