Gelaran Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada di KPU Pesawaran Sedikit Kisruh

545 views

PESAWARAN- Gelaran Acara Pengundian Penatapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda – Antonius dan Aries Sandi- Supriyanto, dilaksanakan di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran sempat di nodai sedikit kisruh saling debat antara sejumlah awak media dengan Petugas Keamanan KPU, yang  di picu ulah Petugas Keamanan KPU, yang melarang wartawan masuk meliput Acara, melalui pemblokiran  pada pintu masuk Gedung KPU kabupaten setempat.

” Wartawan tidak boleh masuk. Hanya sepuluh orang perwakilan saja,” kata petugas kemananan di gerbang pintu masuk kantor KPU Pesawaran, Senin (23/9).

Petugas kemananan tersebut menjelaskan, KPU Pesawaran telah mengundang 10 orang perwakilan wartawan saja dan kepada mereka sudah diberikan tanda pengenal, yang diizinkan untuk meliput proses pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pesawaran. 

“Kemarin sudah dikirim undangan untuk 10 wartawan perwakilan, yang enggak dapat undangan enggak boleh masuk,” ujar petugas itu sembari menghadang para awak media untuk tidak masuk ke dalam kantor KPU Pesawaran.

Untuk diketahui, pada acara pengundian penetapan nomor urut Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, yang dilaksanakan KPU Pesawaran. Pasangan  Aries Sandi- Supriyanto mendapatkan Nomor Urut 1 dan Pasangan Nanda – Antonius dapat Nomor Urut 2. (rid)

BACA JUGA :   Antisipasi Gangguan Keamanan Satpol PP Pesawaran Terus Tingkatkan Kemampuan Personil