Beragam Arti Mimpi Haid, Pertanda Buruk?

62 views

Pernahkah terpikirkan tentang arti mimpi haid? Arti mimpi haid bisa jadi pertanda akan suatu hal. Beberapa sumber menafsirkan hal baik atau buruk terhadap mimpi haid tergantung pada jenis mimpi yang dialami. 

Ada yang bilang arti mimpi haid pertanda hal yang diinginkan akan terjadi. Namun, benarkah seperti itu?

Mimpi haid pertanda apa?

Penyebab haid atau menstruasi adalah proses peluruhan sel telur yang tidak dibuahi dalam rahim. Terkadang beberapa wanita memimpikan haid seperti melihat darah menstruasi, hal ini bisa terjadi begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Memimpikan menstruasi biasanya mewakili masalah atau situasi kehidupan yang tidak menyenangkan yang membutuhkan perhatian penuh. Menstruasi melambangkan masalah pribadi yang tidak bisa diabaikan.

Jika mimpi haid mendatangimu, harus mempersiapkan kejadian yang akan datang di hidupmu, terutama pada kondisi mendesak dan harus segera ditangani.

Arti mimpi keluar darah haid

Tafsir mimpi tentang haid memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung pada alur mimpi yang mengalami. Berikut adalah arti mimpi haid yang beredar di semua kalangan:

1. Terlibat dalam masalah

2. Ada transisi dalam hidup

3. Awal yang baru

4. Tengah cemas atau khawatir

5. Merasa malu

6. Cita-cita akan tercapai

7. Belum bisa melupakan masa lalu

8. Tak ingin berbicara tentang kehidupan 

9. Menangis karena kecewa

10. Rugi secara finansial

Lalu, apa arti mimpi haid bagi wanita yang sudah menikah?

Bagi wanita yang sudah menikah sering dikaitkan dengan kesuburan. Hal ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang memang sedang merencanakan kehamilan. Masa subur menjadi waktu yang tepat untuk mendatangkan si calon bayi di rahim.

Tidak ada tafsir mimpi yang akurat dan pasti. Namun, beberapa arti mimpi haid tersebut bisa menjadi pengetahuan tentang apa yang ada di balik mimpimu.

BACA JUGA :   Divre IV Tanjungkarang Gelar Kampanye Cegah Tindak Kekerasan Seksual di Kereta Api

Itulah informasi seputar serba-serbi tentang arti mimpi haid yang perlu diketahui. Kunjungi dan dapatkan informasi lengkap seputar kesehatan wanita lainnya di www.yoona.id/blog.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES