Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP) Gelar Syukuran Penempatan Kantor Baru

929 views

PESAWARAN – Suasana khidmat warnai Acara Tasyakuran Aliansi Masyarakat Pesawaran (AMP) dalam menempati kantor baru, yang berlokasi di depan Komplek Perumahan  Karya Dalem Cluster, yang berhadapan langsung dengan perlintasan Jalan  Raya Kedondong, Dusun Suka Marga, Desa Gedongtataan, hanya berjarak sekitar 1 kilo meter saja, dari Komplek Perkantoran Pemkab setempat.

Sejumlah acara telah disiapkan di acara syukuran kantor baru AMP tersebut, diantaranya melakukan Acara Potong Tumpeng dan Doa bersama, dilanjutkan ke acara Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sebanyak 50 kantong bingkisan dan amplop uang, yang diberikan kepada sejumlah anak yatim, penyandang Disabilitas dan para kaum duafa yang bertempat tinggal berada di sekitar kantor.

Di kesempatan itu, Dihadapan sejumlah sepuh dan tokoh  masyarakat Dusun Sukamarga yang menghadiri undangan Ketua AMP, Saprudin Tanjung, memohonkan izinnya untuk diterima menjadi tetangga, karena sama – sama  berdomisili di Dusun Suka Marga ini.

Begitupun kata Tanjung, Dia juga ucapkan permohonan maafnya, apabila kedepan dalam perjalanannya, mungkin menjadikan masyarakat ada yang merasa terganggu atau tidak nyaman, yang mungkin akibat bisingnya suara  keramaian  ditengah malam, yang datangnya  berasal dari kantor, karena keberadaan anggota AMP yang sedang berkumpul.

” Saya mohon kan kepada para Sepuh, Tokoh Masyarakat Dusun Suka Marga, untuk bisa menerima kami untuk  berdampingan sebagai tetangga. Begitu juga saya mohon maaf kalo nanti kehadiran kami mungkin mengganggu ketenangan dan kenyamanan, akibat mendengar suara bising suara keramaian di malam hari, yang muncul dari kantor kami, karena anggota sedang berkumpul. Sekali lagi saya mohon maaf dan pengertiannya,” ucap Tanjung, Jumat (13/9/24)

Kepada semua Anggota AMP, Tanjung
mengajak bersama, untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah, sebab kata Tanjung berkat ridho, rizki dan izinnya lah, kita sudah bisa memiliki kantor baru yang  prestisius, meskipun usia berdirinya bisa dikatakan baru seumur jagung.

BACA JUGA :   3840 Orang Ngelamar jadi ASN Kabupaten Pesawaran di CASN Tahun Ini

“Mari, kita syukuri bersama, Lembaga kita yang baru berdiri pada tanggal 01 Agustus 2024 lalu, yang bisa kita katakan baru seumur jagung, Alhamdulilah berkat ridho, izin dan rezeki yang diberikan Allah, kita sudah punya kantor baru yang kondisinya cukup lumayan, ” ungkapnya

” Semoga dengan keberadaan kantor baru kita ini, menjadikan kita untuk lebih bersemangat dan lebih giat lagi  sebagai corong masyarakat, dalam membantu dan memperjuangkan hak dan keinginan masyarakat Pesawaran untuk hidup  maju dan sejahtera,” tambahnya.

Sementara salah satu emak-emak dari yang hadir dan mendapatkan bingkisan di Acara Tasyakuran itu, Neneng, warga Suka Marga, mengucapkan, terimakasih nya karena telah mendapatkan bingkisan dari AMP.

” Saya ucapkan terimakasih, semoga kedepan AMP dapat lebih maju dan dapat  lebih banyak membantu, dan memperjuangkan semua kepentingan dasar masyarakat, ya, bukan kepada masyarakat Suka Marga saja, tapi, kepada semua Masyarakat Pesawaran,” harapnya (rid)