Pj Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamat Lakukan Serah Terima Jabatan

713 views

Tulang Bawang Barat– Penjabat (PJ) kepalo tiyuh (desa) Karta Tanjung Selamat Abdul Manaf Resmi Pamit. Kepamitannya tersebut dilakukannya pada saat serah terima jabatan dengan kapasitasnya sebagai penjabat kepala tiyuh (desa) purna tugas Tiyuh Karta Tanjung Selamat, kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang dilaksanakan di aula balai tiyuh setempat pada Jum’at, 06/09/2024.

Dalam sambutannya pasca penyerah terimaan jabatan dari penjabat purna tugas PJ kepala tiyuh Karta Tanjung Selamat Abdul Manaf, kepada Ashari, S.P. berlangsung dengan baik dan penuh khidmat. Turut hadir pada acara tersebut selain PJ kepalo purna tugas Abdul Manaf dan PJ kepalo Tiyuh baru Ashari, S.P. juga dihadiri linmas, BPT, Bhabinsa, bhabinkamtibmas, camat Tulang Bawang Udik Iwan Setiawan, S.H., M.H. serta tokoh masyarakat sekitar.

Abdul Manaf berharap agar kolaborasi kebersamaan tetap terjalin. Baik hubungan dengan masyarakat, maupun aparatur tiyuh. Sehingga pembagunan akan terus berlanjut untuk kemajuan tiyuh. Banyak hal yang telah pihaknya lakukan bersama aparatur tiyuh bersama masyarakat mulai dari perintisan awal hingga saat ini.

“Pada hari ini saya mohon pamit, hari ini saya berakhir purna tugas di Tiyuh ini. Cukup banyak liku- liku yang kita hadapi bersama. Semoga kedepan dapat lebih baik dari hari kemarin. Sampai jumpa pada lain waktu dan kesempatan “pungkasnya.

Sementara itu PJ kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamat yang baru Ashari, S.P. dalam penyampaiannya akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Bekerja sesuai dengan petunjuk teknis yang ada. Dirinya juga merupakan Kabid pemberdayaan masyarakat desa (Tiyuh) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tiyuh (DPMT) kaupaten Tubaba.

Dirinya juga berharap adanya sinergisitas antara pemerintah Tiyuh dengan semua elemen masyarakat. Sehingga pembangunan Tiyuh dapat berjalan dengan baik. (*)

BACA JUGA :   Panen Padi Gogo, Airlangga Minta Tingkatkan Produktivitas Pertanian di Lampung