PDI-P Pesawaran Serahkan Surat B1KWK Pada Nanda-Antonius

1,159 views

PESAWARAN– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyerahkan Surat B1KWK kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanda-Antonius pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pesawaran, Endro S Yaman membenarkan informasi yang beredar bahwa formulir B1KWK PDIP telah diserahkan kepada Paslon Nanda-Antonius.

“Hari ini sudah kita serahkan, kemudian kedepannya kita akan bertemu dengan seluruh kader PDIP, baik dari tingkat kabupaten sampai dengan ke desa, untuk memberikan intruksi memenangkan,” kata Endro, Rabu (28/08/24).

Dikatakan Endro, untuk Pilkada 2024 ini PDIP tetap akan menjaga tradisi kemenangan dengan mengusung pasangan Nanda- Antonius di Kabupaten Pesawaran, untuk itu diperlukan kerja keras seluruh kader PDIP dalam meraihnya.

“Kita di Pesawaran, sudah dua kali berturut-turut memenangkan Pilkada di Pesawaran, maka dari itu untuk Pilkada di 2024 ini, target kita pasti menang ya, apalagi Cabup dari kader terbaik PDIP,”tegasnya.

Bahkan, kata Endro, hari ini pihaknya akan ikut deklarasi yang akan diadakan pasangan Nanda-Antonius bersama dengan seluruh partai koalisi.

“Setelah deklarasi, kita juga akan mengantarkan Nanda-Antonius ke KPU Pesawaran, untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran,”jelas dia.

Sementara itu, Nanda Indira Calon Bupati Pesawaran mengatakan, sampai saat ini pasangan Nanda -Antonius telah menerima surat rekomendasi model B1KWK sebanyak 7 surat yaitu dari Partai Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, dan PKS, serta Perindo dan PDIP.

“Saya yakin, semakin banyak partai yang memberikan dukungan, kedepannya semakin mudah pula pihaknya membangun Pesawaran yang lebih baik lagi kedepannya,”tukasnya (rid)

BACA JUGA :   Anggota DPRD Pesawaran Muklis Bantu Material Rumah Pada Warga Terdampak Angin Kencang