NONA Daftar ke KPU Tubaba

1,223 views

TUBABA – Pasangan calon kepala daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) 2024- 2029 Novriwan Jaya – Nadirsyah (NONA) daftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten setempat, Rabu (28/08/2024).

Sebelum ke KPU, Pasangan NONA melakukan deklarasi dengan dihadiri ribuan masyarakat. Baik dari masing- masing pengurus partai politik (parpol), komunitas, simpatisan, serta para relawan pendukung bertempat di Tiyuh (desa) Tirta Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Koalisi partai pendukung pasangan NONA, Busroni, S.H. mengatakan bahwa seluruh pimpinan partai politik pendukung turut hadir pada acara deklarasi tersebut. Pihaknya mengatakan sikap dan komitmen tegas dengan menandatangani kesepakatan dukungan secara bersama untuk memenangkan pasangan NONA.

“Saya selaku ketua Koalisi partai pendukung, telah menyatakan sikap bersama untuk mendukung serta memenangkan calon bupati dan wakil bupati dari pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (NONA). Kami telah secara bersama- sama berkomitmen dengan melakukan tadatangan bersama seluruh parpol pendukung. NONA menang, dan NONA siap untuk kita menangkan,”ujarnya.

Sementara itu, pasangan NONA juga menyampaikan pidato politiknya dihadapan ribuan pendukungnya.

Komitmennya bila terpilih maka akan fokus pada penyelesaian pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan. Itulah yang menjadi fokus utama dari pasangan tersebut. Selain itu akan terus melanjutkan program- program yang telah berjalan sebelumnya pada masa kepemimpinan Umar Ahmad untuk pulang ke masa depan.

Setelah beberapa sesi kegiatan deklarasi dilakukan, pasangan NONA beserta rombongan koalisi, simpatisan, dan relawan turut menghantarkan pasangan tersebut menuju kantor KPU Tubaba untuk mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Setibanya di kantor KPU Tubaba sekitar pukul 13.30 wib, rombongan pasangan NONA disambut oleh Ketua KPU Tubaba Yudi Agusman, beserta komisioner KPU lainnya. (erw/feb)

BACA JUGA :   Sukseskan Program K3W Sejumlah OPD dan Kepala Tiyuh di Tubaba Gelar Rakor