Koalisi KTM Daftarkan Qudratul Ikhwan – Hankam Hasan ke KPU Tulang Bawang

1,095 views

MENGGALA- Koalisi Tulangbawang Maju (KTM), hantarkan pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Qudratul Ikhwan – Hankam Hasan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang, Rabu (28-08).

Gabungan Koalisi Tulangbawang Maju (KTM) berisikan Partai Golkar (7 kursi) PKB (4 kursi), Demokrat (3 kursi), PKS (2 kursi), Nasdem (1 kursi), Partai Umat, PSI, PBB, Garuda. Total 17 kursi partai politik yang sudah memberikan dukungan kepada Qudratul – Hankam.

Ratusan masa dari partai politik, organisasi kemasyarakatan, mengiringi langkah keberangkatan Qudratul – Hankam untuk mendaftarkan diri ke KPU Tulangbawang, keberangkatan di mulai dari kampung Bujung Tenuk, kecamatan Menggala, mutar Lingkungan Palembang, berhenti di Islamic Center, jalan kaki diarak sampai dengan kantor KPU Tulamgbawang, pukul 15:00 WIB.

Bacabup Qudratul Ikhwan, menyemangatkan seluruh tim pemenangan, mari kita bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan sampai tanggal 27 November 2024 hari pencoblosan.

“Hari ini kita berkumpul di posko kemenangan, untuk bersatu, demi Tulangbawang maju. Kita selalu senang jika melihat keindahan, hari ini sudah jelas keindahan ada di pasangan Qudratul – Hankam, kara dari seluruh partai kualisi KTM penuh warna,” jelas Qudratul di Posko pemenangan.

Lanjut Qudratul, kita berjalan kaki dari Islamic Center Menggala sampai KPU Tulangbawang, kedatangan kami ke KPU untuk mendaftarkan diri, berharap pada waktunya kami bisa ditetapkan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang.

“Qudratul -Hankam datang mencalonkan diri, ingin memberikan sumbangsih pemikiran, tanaga untuk kamjuan kabupaten Tulangbawang yang kita cintai, itu tidak mungkin bisa terlaksana kalau kita tidak bersatu padu, warna warni baju partai koalisi KTM walaupun berbeda-beda warna tapi tujuan nya satu untuk memenangkan Qudratul-Ikhwan,” papar Qudratul.

BACA JUGA :   Kirim Bantuan, Plt. Kadissos Tulang Bawang Sambagi Korban Bencana Angin Puting Beliung

Mewakili partai Koalisi KTM, Dedi Aprizal, mengatakan, dihari kedua pendaftaran Bacabup dan Bacawabup kami hadir membawa Qudratul – Hankam berniat mendaftarkan diri dan bisa ditetapkan sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati.

“Semua persyaratan yang sudah diatur oleh peraturan KPU sudah kami bawa dan siapkan. Mudah-mudahan berkas kami lengkap dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi pemilu yang akan digelar serentak 27 November 2024,” terang Dedi Aprizal.

Ditempat yang sama, Feri Yanto Ketua KPU Tulangbawang, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bacabup dan Bacawabup Qudratul – Hankam untuk mendaptarkan diri mengikuti kontestasi Pilkada Tahun 2024.

“Semua berkas sudah kami periksa, Alhamdulillah, mulai dari kemarin sore bersama dengan LO Qudratul- Hankam, sama-sama kita periksa berkas hanya kekurangan tiga berkas, yang lain-lain sudah cukup. Setatus dekumen memenuhi syarat, kekurangannya kami tunggu sampai besok pagi. Insyaallah KPU Tulangbawang menjaga netralitas, semoga PIlkada Tulangbawang berjalan tertib dan sukses,” harapnya.(**)