Senat IAIN Metro Gelar Sidang Senat Terbuka Dies Natalis dan Wisuda

991 views

Kota Metro – Senat IAIN Metro menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-57 dan Wisuda Sarjana (S1) serta Program Pascasarjana (S2) Periode I Tahun Akademik 2024/2025. Acara yang diadakan di Gedung Kuliah Terpadu Kampus 2 IAIN Metro ini dibuka secara resmi oleh Ketua Senat IAIN Metro, Prof. Enizar, pada Senin pagi (26/08/2024).

Sidang Senat dihadiri oleh seluruh anggota senat, termasuk ex officio dan perwakilan dosen dari berbagai fakultas. Selain itu, sejumlah pejabat dari Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro juga turut hadir dalam acara ini. Di antaranya adalah Asisten 3 (Bidang Administrasi Umum) Wirhan Fiadi yang mewakili Bupati Lampung Timur, serta Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan, dan Pembangunan AC. Yuliwafi Bangkit yang mewakili Walikota Metro. Tak ketinggalan, perwakilan dari Polres Lampung Timur dan Polres Kota Metro juga hadir dalam acara ini.

Beberapa pejabat penting lainnya yang hadir antara lain adalah Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Ardo Timur, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Metro, Kepala Kemenag Lampung Timur, serta Kepala Kemenag Lampung Tengah yang juga merupakan alumni IAIN Metro. Kehadiran mereka semakin menambah kehormatan dalam perayaan Dies Natalis dan Wisuda kali ini. Selain itu, Camat Metro Timur, Lurah Iringmulyo, dan Kepala Desa Banjarrejo turut hadir dalam acara tersebut.

Pada Sidang Senat kali ini, sebanyak 696 lulusan IAIN Metro akan diwisuda, yang terdiri dari 48 Magister dari 4 Program Studi dan 648 Sarjana dari 18 Program Studi. (Pan)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Raih Nilai Tertinggi Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Lampung