SDN 1 Panca Mulya Sabet Juara Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

1,378 views

Tulang Bawang – SDN1 Panca Mulya Kecamatan Banjar Baru, Tulang Bawang sabet juara 2 Lomba Gerak jalan dalam rangka peringatan HUT RI ke-79, di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Rabu (14/8/2024).

Lomba Gerak Jalan tingkat kabupaten ini diikuti oleh sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA) sekabupaten tulang bawang dari 15 kecamatan yang ada di Tulang Bawang.

Kepala sekolah SDN1 Panca Mulya Rismawati Suralaga mengucapkan syukur atas keberhasilan ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada anak-anak yang tak pernah lelah, tetap semangat sehingga bisa pada titik ini. Latihan kurang lebih selama setengah bulan mereka berjuang dan hari ini mendapatkan hasil yang memuaskan. mudah-mudahan dengan pencapaian ini tidak membuat anak-anak besar kepala, tetapi terus menggali potensi diri dan terus mengembangkan bakat mereka,” kata Rismawati.

Ia juga mengapresiasi semangat para dewa guru SDN 1 Panca Mulya lantaran dengan jerih payahnya selalu mendampingi para siswa-siswi dari mulai latihan hingga mengikuti perlombaan.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada orang tua wali murid karena atas do’a dan supportnya sehingga anak-anak dapat membuat harum nama SDN 1 Panca Mulya,” ucapnya.

Ia berharap agar sekolah ynag dipimpinnya bisa semakin berkembang dan semakin baik dari waktu ke waktu. (lim)

BACA JUGA :   Reses, Ketut Romeo Sambangi Warga di Dapil