Pemkab Pesibar Upacara HUT RI Ke-17 Tahun 2024

1,359 views

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (17/8/2024).

Upacara HUT RI ke-79 yang berlangsung di lapangan Merdeka Labuhan Jukung
ini, di ikuti seluruh unsur Pejabat Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat, forkopimda, Pelajar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat setempat, upacara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun ini mengusung tema besar dengan slogan “Nusantara Baru Indonesia Maju, pada pelaksanaan upacara di pimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal sebagai inspektur upacara.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyampaikan, dirinya berharap di hari kemerdekaan ini, Indonesia bisa lebih maju, terlebih dengan generasi emas mendatang, selain itu juga dirinya berharap Kabupaten Pesisir Barat kedepan bisa lebih maju lagi.

Usai berlangsungnya upacara, Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan langsung bertolak ke Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar persisnya Lobi Lantai 1 Gedung A dalam rangka ramah tamah peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.(san)

BACA JUGA :   Pemkab Pesisir Barat Kunjungi Desa Wisata Kabupaten Bantul