Pemilik Daviena Skincare Tuding Klien Ambil Distributor Produknya

1,892 views

JAKARTA – Pemilik Daviena Skincare, Melvhina Husyanti menuding kliennya , Heni Purnamasari Sagara tidak memiliki etika karena menyabotase distributor produknya yang sudah berlangganan di Daviena Skincare. Melvina pun menuding Heni Sagara sengaja melakukan hal tersebut untuk mendapatkan keuntungan sesaat.

“Bisa-bisanya merasa difitnah, bener-bener playing victim. Sudah jelas-jelas di depan mata, dua (2) distributor-ku sudah join. Masa (yang katanya) yang punya pabrik besar, nggak tahu kode etik. Dari awal semua distributorku di-maintain kontaknya pas aku bikin acara,” tulis Melvhina dalam akun sosial medianya.

Melvina pun menghimbau semua pihak untuk menjaga dan menghormati komitmen yang selama ini dibuat. Melvhina mengingatkan siapapun untuk tidak membuat cerita bohong di ruang publik.

“Ingat ya bu. Tolong hargai. Sejauh ini saya diam (soal) problem internal kita ke siapapun. Saya gak pernah saya koar-koar ! Jangan merasa paling tersakiti, (sebab) yang sakit itu saya !,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Heni Sagara memberikan komentar yang cukup menyesakkan. Menurutnya, banyak konsumennya yang melakukan pembayaran dalam waktu yang cukup lama. Akibatnya, kinerja dan kapasitas keuangan perusahaan pun menjadi sangat terganggu.

“Serba salah ya jadi owner pabrik skincare ini. Mau ngandelin yang maklon full, kadang bayarnya butuh banget toleransi. (Soalnya) Sampai bertahun-tahun. Pas ditanya ke mitranya, sudah pada lunas, dijawabnya sambil tertawa. (Padahal) Ini urusan perut karyawan,” ucap dia.

BACA JUGA :   Polres Tubaba Kembali Ungkap Kasus Sabu