News, UTI  

Kepala LlDikti Wilayah II Serahkan SK Pembukaan Prodi Magister Ilmu Komputer ke Dekan FTIK UTI

797 views

LAMPUNG- Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc, menyerahkan SK pembukaan Program Studi Magister Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). Penyerahan di kantor LLDikti II di Palembang, Kamis (15/8/24).

SK Program Studi Magister Ilmu Komputer, dilakukan oleh Kepala LLDikti Wilayah II Prof Ishaq Iskandar, M.Sc, kepada Dekan FTIK UTI Dr. SC Dedi Darwis, S.Kom, M.Kom, didampingi Plt Kepala Prodi Magister Ilmu Komputer Dr. Ryan Randy Suryono, SKom, MKom.

“Alhamdulillah, SK sudah diterima dengan baik. Semoga penyelenggaraan program Magister Ilmu Komputer UTI dapat berjalan dengan baik, menjadi pilihan utama masyarakat untuk studi lanjut S2, dan dapat membawa kemajuan pendidikan di Lampung,” ujar Dedi Darwis.

Dedi Darwis juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Bapak Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wadek, dosen dan seluruh divisi yang terlibat dalam proses pembukaan prodi MKom UTI.

Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc, mengucapkan selamat kepada UTI atas terbitnya Keputusan Mendikbudristek tentang pembukaan Prodi Magister Ilmu Komputer di UTI. Dengan dibukanya Prodi Magister Ilmu Komputer, akan memperkuat program S2 ilmu komputer, tidak hanya di UTI tapi di Provinsi Lampung dan di Wilayah Dikti II.

“Kami mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu dan adik-adik yang telah menyelesaikan S1 untuk bisa bergabung melanjutkan S2 Program Ilmu Komputer di UTI,” ajak Prof Ishaq Iskandar.

Program Studi Magister Ilmu Komputer UTI berdasarkan surat Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nomor 492/E/O/2024 tentang Izin Pembukaan Program Studi Ilmu Komputer Program Magister pada Universitas Teknokrat Indonesia yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Teknokrat.

Di tempat terpisah, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA, mengatakan pihaknya merancang pembelajaran bermutu salah satunya melalui penyusunan dan penyempurnaan kurikulum. “Supaya lulusan semakin mumpuni dalam dunia kerja, dan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja saat ini,” kata dia.

BACA JUGA :   Kenang Masa Lalu, Andre Hariyanto Silaturahmi ke SMP PGRI 16 dan TPQ Alfurqon Sidoarjo

Nasrullah mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II dan semua pihak atas dukungannya terhadap kemajuan Teknokrat.

Pembukaan Program S2 di UTI demi mendukung pemerintah dalam mewujudkan peningkatan derajat pendidikan.(*)