Pemerintah Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Tulang Bawang Mulai Pembangunan jalan Usaha Tani

2,207 views

TULANG BAWANG -Pemerintah Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji Tulang Bawang, memulai pembangunan jalan usaha tani dengan ukuran 3 M x 100 M di lingkungan Rt 05 RW 03 Kampung setempat.

Pembangunan jalan usaha tani dilaksanakan dengan anggaran dana DD sebesar Rp. 47.765.000, 00. Pembangunan tersebut bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan kenyamanan akses masyarakat di sekitar area.
Kepala Kampung Penawar, Edi Saputra, didampingi Sekretaris Kampung Penawar, Iman Asrofi, mengatakan, bahwa secara resmi memulai proyek pembangunan jalan usaha tani di Rt 05 RW 03 pada, Senin (12/8/2024)

“Saya mengajak masyarakat untuk turut bertanggung jawab dalam menjaga dan merawat jalan usaha tani, agar dapat awet dan berfungsi dengan baik dalam jangka panjang. Kami berharap dengan kehadiran jalan usaha tani ini, akan meningkatkan kualitas infrastruktur lingkungan dan memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih baik bagi semua warga,”ujar Edi Saputra.Lebih lanjut, Edi Saputra, mengatakan, Pengerjaan proyek ini diperkirakan akan rampung dalam waktu yang tercantum di perencanaan, dengan pemantauan terus-menerus untuk memastikan kualitas dan keberlanjutannya. Pemerintah Kampung juga berencana untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait manfaat dan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga fasilitas publik ini,”tambahnya.(lim)

BACA JUGA :   Winarti Kolaborasi dengan TNI-Polri Gelar Sosialisasi Wajib Masker di Pasar Unit II