Hadiah Jutaan Rupiah, Ikuti Lomba Video Semarak Pesawaran

1,491 views

PESAWARAN – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran, berencana akan mengadakan lomba Video Semarak Pesawaran dengan sejumlah hadiah bernilai jutaan rupiah.

Lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan 
Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke -17 pada 17 Juli 2024 mendatang, 

Kepala Dinas Kominfotiksan Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan Lomba Video Semarak Pesawaran bertemakan “Pariwisata dan UMKM Pesawaran” ditujukan untuk mendukung perkembangan sektor Pariwisata dan UMKM lokal, yang ada di kabupaten setempat.

” Ya, tujuannya semata untuk mengangkat dan mempromosikan segenap potensi Pariwisata dan UMKM di kabupaten kita ini, melalui karya audio visual yang kreatif dan informatif,” ucap Jayadi di ruang kerjanya, Senin (24/6/24). 

Di dijelaskannya, perlombaan ini bersifat umum, yang pesertanya dapat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Untuk pendaftarannya sudah dimulai dari tanggal 20 Juni sampai dengan 15 Juli 2024. 

“Cara pendaftaran, peserta lomba dapat mengakses link pendaftaran https://bit.ly/PendaftaranLombaVideoPesawaran17 atau dapat menghubungi Whatsapp ke nomor 082280590102 saudari Rahma dan pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun,” terangnya.

Selain itu sambungnya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi peserta untuk meraih kemenangkannya. 

“Antara lain peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI), harus follow atau mengikuti akun Instagram resmi dari Diskominfotiksan Pesawaran dengan akun @diskominfotiksan_pesawaran, karya video harus sesuai dengan norma-norma sosial serta tidak mengandung SARA dan lokasi pengambilan karya wajib berada di dalam wilayah Kabupaten Pesawaran,” paparnya

Terhadap kegiatan lomba tersebut, Jayadi mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Bumi Andan Jejama dengan menampilkan video-video terbaiknya.

“Ayo, mari bersama ikuti Lomba Video Semarak Pesawaran ini. Sebagai Masyarakat Pesawaran, tunjukkan kreasi dan kreatifitas mu yang terbaik, di Hari Jadi Pesawaran yang ke 17 ini,” pungkasnya. (rid)

BACA JUGA :   Dendi Terima Penghargaan Insentif Fiskal