Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lampung Tengah Masa Bakti 2023 – 2027 Resmi Silantik

1,334 views

Lampung Tengah – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lampung Tengah Masa Bakti 2023 – 2027 resmi di lantik oleh pengurus KONI Lampung pada hari Rabu 22 Mei 2024. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad resmi menakhodai KONI Lampung Tengah yang dimana dilantik langsung oleh Ketua Harian KONI Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi mewakili Ketua KONI Lampung Arinal Djunaidi. Dalam kesempatan tersebut turut hadir pengurus KONI Lampung, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Cabor se Lampung Tengah serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua KONI Lampung Tengah yang juga Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan KONI Lampung Tengah kedepan harus berbuat yang terbaik untuk dunia olahraga di Kabupaten Lampung Tengah, Musa Ahmad juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Cabang Olahraga yang telah mempercayai untuk memimpin KONI Lampung Tengah kedepan dan amanah yang dipercayai ini akan dilaksanakan bersama seluruh pengurus dengan semaksimal mungkin.

Musa juga berharap di kepengurusan saat ini bisa melahirkan prestasi olah raga di tingkat Provinsi, Nasional dan Dunia. Ketua KONI juga menyatakan Pekan olahraga Provinsi ( Porprov) di tahun 2026 Lampung Tengah siap menjadi tuan rumah, Untuk itu Musa mengajak seluruh pemangku kepentingan dan KONI Lampung Tengah bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

Sementara itu Sambutan Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi yang Mewakili Ketua Koni Lampung Arinal Djunaidi yakin di bawah kepemimpinan Ketua KONI Lampung Tengah Musa Ahmad kedepan dunia olahraga di Lampung Tengah akan semakin berjaya dan berprestasi. mengenai kesanggupan Lampung Tengah menjadi tuan rumah Porprov 2026 nanti , akan dibahas di Rakeprov KONI dibulan Juni 2024.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Lampung Sosialisasi Adaptasi Kebiasaa Baru Era Covid-19 di Trimurjo

Melihat keseriusan dan pembangunan sarana olahraga di Lampung Tengah, Amalsyah mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bupati Musa Ahmad dan jajaran yang tentunya menjadi modal awal dalam menyiapkan diri menjadi tuan rumah Porprov 2026. Diakhir sambutannya Amalsyah berpesan untuk melakukan pembinaan dan mencari para atlet berprestasi mulai dari tingkat Kampung dengan melaksanakan acara pekan olahraga kecamatan yang tentunya akan melahirkan atlet yang unggul dan berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah di tingkat Provinsi, Nasional dan Dunia. (*)