Bersama Wali Murid UPTD SDN 6 Tulang Bawang Tengah Adakan Rapat Bahas Study Tour

1,966 views

Tulang Bawang Barat – Bersama wali murid UPTD SDN 16 Tulang Bawang Tengah, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) lakukan rapat bersama bahas tentang rencana study tour. (Jum’at, 17/05/2024)

Kepala UPTD SDN 6 Tulang Bawang Tengah, Supardi, S.Pd. menjelaskan bahwasa pihaknya bersama para wali murid telah mengadakan rapat bersama. Kegiatan tersebut membahas tentang rencana study tour (perjalanan studi) bagi siswa/ siswi kelas 6 yang baru saja selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN).

semulanya akan melakukan study tour ke Lampung Selatan, namun berdasarkan kesepakatan bersama disetujui hanya di kabupaten terdekat yaitu daerah unit 8 kabupaten Tulang Bawang (Tuba). Adapun jumlah para pelajar yang akan melakukan study tour itu berjumlah sebanyak 37 siswa/i.

“Adapun tujuannya adalah untuk kebersamaan dan berdasarkan kesepakatan bersama para wali murid. Selain itu keinginan adanya kegiatan study tour tersebut adalah murni muncul dari inisiatif para wali murid, tidak adanya campur tangan dari pihak sekolah. Namun pihak sekolah hanya sebagai fasilitator atas prakarsa kegiatan “jelasnya kepala UPTD SDN 6 Tulang Bawang Tengah, Supardi, S.Pd.

Rapat yang diselenggarakan di ruang rapat UPTD SDN 6 Tulang Bawang Tengah tersebut, selain dihadiri puluhan wali murid juga dihadiri kepala sekolah, Supardi, S.Pd., serta beberapa dewan guru.

Pihak sekolah juga akan melakukan croscek atau melakukan cek fisik kendaraan bus yang akan digunakan sebelum digunakan. Memastikan keadaan kendaraan benar- benar sehat. Terutama rem, ban, dan standarisasi mesin. Tujuannya agar kendaraan diperjalanan tidak ada hambatan dan kendala demi keselamatan. (*)

BACA JUGA :   Sobri MM Sambangi Tokoh Deklarator Pemekaran Kabupaten Tulang Bawang Barat