Walikota Metro Buka Pengajian Amaliyah Ramadhan 1445 H/2024

670 views

Kota Metro – Wali Kota Metro dr. Wahdi, Sp.OG (K), MH membuka Pengajian Amaliyah Ramadhan 1445 H/2024 M untuk lingkungan Sekretariat Daerah Kota Metro yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro, Selasa (19/03/2024).

Dalam sambutannya, Wahdi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja-kerja hebat dari seluruh pihak, terutama segenap pimpinan serta jajaran pegawai di Sekretariat Daerah Kota Metro, sehingga dalam 3 tahun kepemimpinannya senantiasa amanah dan dapat meraih berbagai prestasi dan penghargaan diberbagai bidang.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para Saudara dan sahabat, yang telah menyertai kami semua sehingga dapat membangun Kota Metro yang sama-sama kita cintai,” katanya.

Selanjutnya, Wahdi juga memberikan apresiasi kepada pimpinan serta segenap jajaran pegawai Sekretariat Daerah Kota Metro, yang telah menyambut dan mempersiapkan segala sesuatanya, berkenaan dengan kegiatan silaturrahmi pada amaliah Ramadhan hari ini.

“Atas nama Jajaran Pemerintah Kota Metro menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa dan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap pimpinan dan jajaran pegawai Sekretariat Daerah Kota Metro,” ucap Wahdi.

Ia berharap dengan kegiatan amaliah Ramadhan di Sekretariat Daerah Kota Metro ini akan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Puasa jangan dijadikan penghalang bagi kita untuk beraktifitas dan berkarya. Mari tingkatkan semangat kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak Wahdi. (*)

BACA JUGA :   Angkat Ekonomi dan Identitas Kelurahan, Wahdi Ajak Dukung MST