Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Silaturahmi Ramadhan di Aji Murni Jaya

2,868 views

TULANG BAWANG – Pejabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menghadiri silaturahmi Ramadhan di Kampung Aji Murni Jaya, Kecamatan Gedung Aji Senin (18/3/2024).

Hadir juga dalam kegiatan itu, para unsur Forkopimda, PJ Ketua TP PKK Kabupaten Tulangbawang, para kepala OPD, serta Muspika kecamatan Gedung aji, Kepala Aji Murni Jaya, Nirwan selaku tuan rumah, kepala kampung Gedung Aji, Penawar baru, penawar, Aji jaya KNPI,Aji permai jaya,dan aparatur kampung se-kecamatan Gedung Aji.

Saat arahannya Pj Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menjelaskan kegiatan silaturahmi ramadhan hari ini, merupakan momentum bersama untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara di tingkat Kampung dan Kecamatan.

“Silaturahmi Ramadhan ini menjadi momentum untuk membangun ukhuwah insaniyah dan ukhuwah islamiyah di antara kita bersama,” terang Qudrotul Ikhwan.

Selain membangun silaturahmi menurutnya kegiatan ini dilakukan juga guna memastikan suasana bulan suci Ramadhan di sejumlah kecamatan hingga tingkat kampung yang ada.

“Saya bersama pak Kapolres dan tim sudah di tiga kecamatan, dan hari ini merupakan kali ketiga. Dan kedepan insyaallah akan kita gelar kembali disejumlah kecamatan lainnya,” paparnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa hibah masjid Rp 15 juta, santunan kepada 10 anak yatim, bantuan Al-Qur’an, sarung dan mukena, Insentif guru ngaji, marbot, pemuka agama, penjaga makam secara simbolis selama Januari-Maret Rp 750 ribu. (lim)

BACA JUGA :   175 Mahasiswa STAI Tulang Bawang Diwisuda