Dr. Atras: Pemilu tahun 2024 ingatnya angka 2 dan 4 saja, Presiden Nomor 2, Partai Nomor 2

1,844 views
Ket. Photo: Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1, dengan nomor urut 4 (Empat), DR. Muh. Atras Mafazi, MM

Bandarlampung – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Lampung, Dr. Muh Atras Mafazi mengikuti senam satu putaran yang diadakan oleh relawan barisan pengusaha pejuang lampung di Halaman Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (28/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Calon Anggota DPR RI Dapil Lampung 1, dengan nomor urut 4 (Empat), DR. Muh. Atras Mafazi, MM saat dikonfirmasi mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

“Bersama relawan barisan pengusaha pejuang kita bikin senam bersama masyarakat kota Bandarlampung, cluenya dari acara ini adalah mengajak pola hidup sehat warga lampung untuk senam bersama,” ucap Atras.

Menurutnya ini juga menunjukkan bahwa seperti Visi Misi Prabowo-Gibran yang ingin membawa politik dengan riang gembira, politik yang santai dan bisa diterima oleh masyarakat. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS, karena hak pilih masyarakat itu menentukan 5 tahun ke depan.

“Jangan sampai di pemilu ini dengan adanya perbedaan satu dengan yang lainnya menjadi ribut, karena pemilu ini hanya sementara, tapi persatuan berbangsa dan bernegara itu untuk selamanya yang harus kita jaga, karena semua calon itu pautra terbaik bangsa, jadi siapapun yang menang harus kita dukung untuk memajukan Indonesia,” jelasnya.

Lanjut dia, “Jadi nanti di Pemilu tahun 2024 ingatnya angka 2 dan 4 saja, Presiden Nomor 2, Partai Nomor 2, Caleg DPR-RI Nomor 4,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Khoir bersama teman-temannya mengaku merasa senang dan gembira dengan adanya senam Satu Putaran dengan puluhan door prize.

“Happy, seru pokoknya, harapannya bisa diadakan lagi senam seperti ini, saya gak dapat door prize nya mungkin belum rezekinya, tapi tadi ada yang dapat motor listrik, ada yang dapat smartphone,” harapnya. (Syah/feb)

BACA JUGA :   Ini Besaran Suku Bunga Dasar Kredit Bank Lampung Periode Februari 2024