News  

Janji Politik Caleg Partai Gelora di Kota Tangerang

598 views

Tangerang – Salah satu caleg untuk DPRD Kota Tangerang dari dapil tiga, Pinang dan Cipondoh Mohamad Rafli Prananda menyampaikan visi misinya mencalonkan diri sebagai caleg guna untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik.

Pria yang biasa dipanggil dengan Rafli menegaskan keikutsertaannya dalam pemilihan legislatif untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan di setiap kelurahan dan kemajuan pendidikan serta pengembangan ekonomi lokal khususnya di wilayah kecamatan Pinang dan Cipondoh.

“Saya akan mengatasi masalah masalah lokal, isu gender, pengembangan ekonomi lokal, pendidikan hingga perbaikan infrastruktur, serta menyediakan bus sekolah untuk mengurangi tingkat kemacetan di wilayah Pinang dan Cipondoh, ” kata Mohamad Rafli Prananda kepada senator di Tangerang, Rabu, 7 Desember.

Mohamad Rafli Prananda merupakan calon legislatif dari Partai GeloraGelora besutan politisi Anies Matta dan Fahri Hamzah. Dia juga berjanji akan merangkul semua elemen masyarakat di daerah pemilihannya.

“Bila terpilih untuk mewujudkan visi dan misi, tentunya saya akan bersinergi dengan semua unsur, demi kepentingan masyarakat yang ke depan akan menjadi prioritas kerja,” tandasnya.

 

BACA JUGA :   Gegara Gedung SMAN 1 Kedondong, Pengurus CV Alfatih Perkasa Bakal Dilaporkan ke Aparat Penegak Hukum