Monev PMM Batch 3, Warek Universitas Majalengka Kagumi UTI

321 views

LAMPUNG- Untuk meninjau pelaksanaan Program Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 3, dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Universitas Majalengka ke Universitas Teknokrat Indonesia.

egiatan dihadiri oleh Dr. Sri Ayu Andayani, S.P., M.P., Wakil Rektor Bidang Administrasi, Kerjasama dan Umum Universitas Majalengka.

Kegiatan monev dibuka oleh Achmad Yudi Wahyudin, S.Pd., M.Pd., Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia.

Terdapat 3 mahasiswa Universitas Majalengka yang inbound di kampus UTI.

Menurut Koordinator MBKM, M. Ghufroni An’ars, M.Pd., kegiatan monev ini dilaksanakan untuk meninjau pelaksanaan PMM di kampus UTI serta untuk membangun kerjasama dalam berbagai aspek.

Para mahasiswa berkesempatan menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan PMM di kampus UTI.

Mereka sangat kagum dengan rektor yang ramah dan pelayanan terbaik diterima serta fasilitas dan suasana kampus yang nyaman serta gedung yang unik.

Kegiatannya selain monev melihat semua fasilitas di kampus, di lab komputer dengan teknologi terkini, lab bisnis digital.

Lab elektro, Lab sipil, Perpustakaan, Aviary, Studio shoot dan pembelajaran, gelanggang olahraga dan spot foto dan yang lainnya. 

Jadi, sangat tepat bila mahasiswa  universitas majalengka memilih UTI sebagai kampus PMM mereka. (*)

BACA JUGA :   Arinal Apresiasi Operasi Katarak Gratis oleh Yayasan Tzu Chi