News  

Anggota DPRD Kota Tangerang Dukung Pembangunan Gor Tanah Tinggi

1,349 views

Tangerang – Anggota DPRD Kota Tangerang Dedi Hasbullah mendukung penuh pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Lapangan Portim, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan dia dalam acara sosialisasi pembangunan Gor Tanah Tinggi di aula kantor Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Sabtu, 7 Oktober.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan bahwa dirinya mengusulkan untuk adanya fasilitas olahraga di wilayah Tanah Tinggi karena merupakan aspirasi warga.

“Kalau enggak ada aspirasi, enggak ada yang bisa diusulin. Ini muncul dari aspirasi masyarakat, kemudian diteruskan ke RT, RW, dan musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan),” ujarnya.

“Hasil musrenbang itu kan, karena aspirasi, saya kawal ke dinas perkim. Makanya kan tugas saya sebagai wakil rakyat mengawal aspirasi,” tambah legislator dari daerah pemilihan I Kota Tangerang ini.

Menurut Dedi, hasil reses pada 2017 juga ada usulan dari pemuda Tanah Tinggi yang menginginkan keberadaan fasilitas olahraga.

“Ada anak muda yang memang hobi sepak bola mengusulkan aspirasi itu, saya catat ada gayung bersambut dari beberapa tokoh, ada RT, RW, mendorong agar dibuatkan sarana olahraga,” katanya.

Kata Dedi, pembangunan Gor Tanah Tinggi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Lalu juga ada tukang becak yang usianya 70 tahun lebih itu kebetulan orang Tanah Tinggi curhat sama saya biasanya dia narik dari depan komplek Kehakiman sampai dalam Muhajirin. Karena memang akses jalan ada pesta, akhirnya dia enggak bisa narik, kalau pun bisa tapi aksesnya jauh. Kan kasihan. Artinya kalau memang ada gor jadi kan bisa digunakan untuk pesta dan kepentingan umum,” ungkap Dedi.

Adapun jika ada pro dan kontra terkait pembangunan Gor Tanah Tinggi, kata Dedi, itu merupakan hal biasa dalam negara demokrasi.

BACA JUGA :   Ririn Siap Maju Pilkada Pringsewu 2024

“Ya kalau pro kontra wajar lah, itu biasa.”katanya.