Pj Bupati Tulangbawang Jadi Tenaga Pengajar Di SMKN I Rawajitu Selatan

1,154 views

TULANG BAWANG- Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM.,bersama Restu Irham S.Pd., M.M.,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta jajaran pejabat tinggi Pemkab yang mendampingi, Mengikuti kegiatan Bupati Mengajar di SMKN 1 Rawajitu Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa (26/9).

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Tulang bawang didampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Serta Pejabat – pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang.

Selepas kegiatan Bupati mengajar, Pj Bupati Tulang Bawang lanjutkan lawatan nya di kampung rawajitu Selatan dengan melaunching acara bedah rumah dan bangun taman.

Dan sebelum rehat untuk melaksanakan sholat Dzuhur, PJ Bupati Tulang Bawang beserta Tim mengunjungi lokasi Panen raya.

Pj Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM turut berbahagia kendati Indonesia masih harus terus menghadapi badai el Nino, namun sektor pertanian Kabupaten tetap baik dan bertahan serta mampu menopang kebutuhan Pangan Kabupaten Tulang Bawang.

Pj Bupati Tulang Bawang lantas melanjutkan kunjungan nya dengan melaksanakan kegiatan ramah tamah bersama tokoh adat, tokoh masyarakat dan mendengarkan segala bentuk permasalahan yang dihadapi warga dengan berupaya mencari solusi sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Demikian juga halnya dengan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Beliau melaksanakan kegiatan Ramah Tamah dengan Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK seluruh Kampung se – Kecamatan Rawajitu Selatan.

Dalam moment tersebut, ibu Herlinawati Qudrotul SH juga berkenan mengunjungi Stand UMKM Tim Penggerak PKK seluruh Kampung Se – Kecamatan Rawajitu Selatan.(lim)

BACA JUGA :   Pemkab Tuba Lakukan Musrenbang di Menggala