Proyek Ratusan Juta Pemkot Tangerang Mengganggu Penggunaan Jalan Warga Kunciran

1,634 views

TANGERANG – Proyek pembuatan saluran drainase di Kelurahan Kunciran Indah mengganggu penggunaan jalan. Pasalnya tanah galian tidak dipindahkan setelah digali.

Ketua RW 09 Kelurahan Kunciran Indah, Suhada mengaku galian tanah tersebut sudah sejak dua hari. Dia berharap tanah galian itu diselesaikan agar tidak mengganggu jalan yang digunakan warga sekitar.

“Saya sangat mendukung program pembangunan dari pemerintah kota Tangerang untuk kesejahteraan warga di RW 09. Terkait masalah galian tanah itu memang mengganggu tapi belum dapat sepertinya penampung nya, ” kata Ketua RW 09 Suhada saat dihubungi Senator, Kamis, 28 September.

Ketua RT 04 Misin mengatakan seharusnya pihak pemborong mengetahui cara untuk memindahkan tanah galian sebelum penggalian.

“Saya sudah bicarakan kepada mandornya untuk segera diangkat galian tanah tersebut agar tidak mengganggu jalan,”kata Misin.

Misin menyarankan untuk menghubungi pihak pemborong proyek pemerintah Kota Tangerang senilai Rp319 juta. Sampai berita ini diturunkan pihak pemborong dan Lurah Kunciran Indah tidak bisa dihubungi.

 

BACA JUGA :   Mahfud MD Bakal Mundur dari Kursi Menkopolhukam