Manfaatkan Waktu Reses, Mulyadi Temui Warga di Daerah Pemilihannya.

477 views

Tangerang – Anggota DPRD Kota Tangerang Mulyadi mendengar aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi Kecamatan Batuceper, Neglasari dan Benda.

Ada pun aspirasi yang diterima mulai dari usulan bedah rumah, pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) hingga permintaan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO),

“Ya, ada permohonan warga Kebon Besar untuk dibangun JPO, saya coba telusuri permohonan warga karena sudah diajukan sejak lama. Akan tetapi belum ada realisasi, menurut warga JPO sangat penting untuk aktivitas disana. Karena kan lalu lintasnya sudah padat, mereka kesulitan untuk menyeberang,” ujar Mulyadi saat di tanya wartawan melalui saluran telepon, Kamis, 28 September.

Politisi golkar ini mengatakan dari permintaan masyarakat, untuk bedah rumah sudah ada beberapa direnovasi. Dia menambahkan hal ini bertepatan dengan program bedah rumah dari PUPR di Provinsi Banten.

“Alhamdulilah disini sudah jalan walaupun ga banyak ada 10 rumah, karena bertepatan dengan program bedah rumah dari PUPR melalui Pemprov Banten,” ujarnya.

“Melihat kondisi di tengah masyarakat nilainya bisa dinaikan karena memang rasanya jauh dari cukup untuk rumah yang layak. Satu-satunya anggarannya harus ditingkatkan,” tandanya.

BACA JUGA :   Jos! UTI Buka Prodi Magister Bahasa Inggris