Menangkan Prabowo, GARIS Sasar Pemilih Pemula

322 views

JAKARTA- Relawan Tulus Ikhlas Melayani Gerakan RI Satu (TIM GARIS) Prabowo menyiapkan strategi untuk memenangkan bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakni dengan menyasar pemilih pemula.

Ketua Umum TIM GARIS Prabowo, Sabam Sopian Silaban mengatakan bahwa pihaknya menyasar pemilih pemula karena jumlahnya cukup besar untuk Pemilu 2024, yakni sekitar 50 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT).

“Menghadapi Pemilu 2024, kami telah menyiapkan strategi untuk pemenangan Pak Prabowo, salah satunya menyasar para pemilih pemula yang jumlahnya hampir 50 persen dari DPT 2024,” kata Sabam, dikutip dari Antara (8/9/23).

Dia pun menambahkan bahwa menyadarkan generasi muda akan pentingnya literasi politik adalah tugas bersama.

“Kalau mereka tidak melek politik, siapa yang akan memimpin bangsa dan negara ke depan? Ini adalah tugas kita bersama,” ucap Sabam.

Sabam menyampaikan hal itu pada acara deklarasi TIM GARIS Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Jakarta, Kamis, untuk mendukung Menteri Pertahanan tersebut maju pada kontestasi Pemilu Presiden 2024.

“Dengan deklarasi ini, kami dari Tulus Ikhlas Melayani Gerakan RI Satu (TIM GARIS) Prabowo berkomitmen untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024,” katanya.

Sabam menjelaskan bahwa TIM GARIS Prabowo sudah berada di 40 kabupaten/kota di Indonesia. Ia mengatakan pihaknya bertekad bulat untuk memenangkan Prabowo.

“Kami sudah berada di 40 kabupaten/kota dan kami 100 persen akan bekerja keras untuk Pak Prabowo karena beliau merupakan sosok nasionalisme, merah putih sejati, dan sosok yang sangat dibutuhkan Indonesia ke depan,” kata dia.

Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadilla menyebut dukungan relawan adalah energi baru bagi perjuangan memenangkan Prabowo.

BACA JUGA :   Eko Wahyuntoro Pimpin SMSI Lampung Timur

“Hal ini menjadi energi baru untuk kita berjuang bersama beriringan memenangkan Prabowo Subianto di 2024 mendatang dan kita semakin solid dalam bergerak menangkan Pak Prabowo,” kata Fauzi Baadilla.

Di samping itu, Fauzi mengingatkan relawan untuk menggunakan cara santun dalam bergerak menyuarakan visi-misi Prabowo.

“Kepada para relawan, kita bergerak dengan cara-cara santun tanpa kekerasan. Pemilu 2024 kita jalani dengan ‘happy’ serta riang gembira dan kita sapa masyarakat dengan kampanyekan visi-misi Pak Prabowo yang ada merupakan yang terbaik di 2024 mendatang,” imbuhnya.(ant/dim)