Persatuan Batak Bersatu Sorong Beri Dukungan Cliff Japsenang Jadi PJ Bupati

1,209 views

Sorong – Ketua Persatuan Batak Bersatu Kabupaten Sorong, M. Pasaribu mendukung pencalonan Cliff Agus Japsenang sebagai PJ Bupati Sorong. Pasaribu pun mengakui Cliff memang memiliki daya tarik tersendiri. Ia dikenal bukan hanya sebagai sosok yang berpengaruh, tetapi juga sebagai seorang yang hangat dan akrab dalam berinteraksi dengan warga.

“Kalau saya itu melihat orang itu (Cliff Japsenang) dalam satu sisi bukan melihat dari uang karena apa. Jika kita datang dan memberi usulan yang diterima, kita di dalam usulan itu bertatap muka saya sudah senang. Permintaan kita dilayani, kita bersyukur,” ujar Pasaribu, saat dihubungi Selasa (8/8) Sore.

Karena itu, ungkapnya, banyak kalangan yang mendukung Cliff Agus Japsenang yang kini menjabat Sekda Kabupaten Sorong menjadi PJ Bupati Sorong. Pasaribu memastikan dukungan juga datang dari Persatuan Batak Bersatu Kabupaten Sorong dan seluruh etnis Batak yang tinggal di wilayah ini.

“Kalau pribadi saya, kalau dia (Cliff Japsenang) jadi Pj Bupati Sorong, saya senang,” katanya.

Pasaribu berharap siapapun yang akan menjadi PJ Bupati Kabupaten Sorong, jangan hanya mengumbar janji semata, namun tidak mampu merealisasikan program.

“Kalau menurut saya, di pemerintahan ini jangan sekali-kali berjanji itu saja. Karena ketika anda berjanji, maka itu harus di tepati,” tuturnya.

BACA JUGA :   Diduga Palsukan SPJ ADD, Sekretaris Pekon Kutawaringin Adiluwih Ditetapkan Jadi Tersangka